Pages

Dua Jabatan Pamen Polres Purbalingga Dirotasi

Sunday, April 7, 2013

PURBALINGGA - Dua jabatan perwira menengah Polres Purbalingga dirotasi untuk penyegaran. Serah terima jabatan dilakukan di halaman Mapolres Purbalingga, Sabtu (6/4).
Adapun pejabat yang diganti yaitu Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Komisaris Soliyah diganti oleh Komisaris Jemino yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi.
Adapun Komisaris Soliyah bertugas sebagai Wakil Kepala Polres Banjarnegara. Sedangkan posisi Kepala Bagian Operasi dijabat oleh Komisaris Juwarto yang sebelumnya menjadi Kepala Bagian Operasi Polres Magelang.
Adapun pergantian jabatan itu berdasarkan surat telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/694/III/2013 tertanggal 27 Maret 2013 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.
Kapolres Purbalingga, Ajun Komisaris Besar Ferdy Sambo mengatakan, pergantian jabatan merupakan yang biasa, selain untuk penyegaran juga untuk tour of duty dan tour of area. Juga untuk promosi jabatan.
"Selamat datang kepada pejabat baru dan terimakasih kepada pejabat lama. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk tetap mengabdi pada masyarakat," katanya. 

No comments:

Post a Comment