Pages

Bupati Resmikan Kantor Kecamatan Bobotsari

Saturday, February 23, 2013


Bupati Purbalingga Drs Heru Sudjatmoko MSi melihat ruangan kantor Kecamatan Bobotsari, Sabtu (16/2).SATELITPOST/RUDAL AFGANI
BOBOTSARI – Bupati meresmikan kantor Kecamatan Bobotsari, Sabtu malam (16/2). Kantor baru ini diharapkan dapat memudahkan aparat pemerintahan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Gedung baru ini dikerjakan warga Desa Karanggandul dan sekitarnya. Pengerjaan selesai tepat waktu dengan kualitas bangunan yang sesuai standar.
Hal tersebut disampaikan Camat Bobotsari, Pandi SSos, pada acara peresmian gedung baru kecamatan. Acara ini dirangkai dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dalam rangka sosialisasi bahaya penyalagunaan narkoba program kerja dari BNN Kabupaten Purbalingga di halaman kantor setempat.
“Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemkab yang telah memfasilitasi anggaran serta terima kasih kepada pekerja yang telah menyelesaikan pembangunan gedung ini dengan tepat waktu dengan kualitas bangunan yang memuaskan,” ujar Pandi SSos.
Pandi mengatakan, selain gedung baru, pemerintah kecamatan juga berencana akan membangun pendopo/joglo sebagai ruang pertemuan baik untuk acara pemerintahan maupun kemasyarakatan. Rencananya tahun 2013 pembangunan pendopo yang diperkirakan menelan biaya sekitar Rp 410.228.000.
”Kami pihak pemerintah kecamatan berterima kasih kepada pemkab atas fasilitasi yang diberikan mulai dari pembangunan pasar, dan Terminal Bobotsari serta prasaran lainya dan dengan adanya gedung baru yang lebih megah, kami jajaran pemerintah kecamatan siap memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.
Acara peresmian gedung baru ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh bupati lalu diserahkan kepada camat Bobotsari. Selain itu juga ada pengguntingan pita di depan pintu lobi kecamatan. Setelah meninjau beberapa ruangan kerja gedung baru ini, Heru langsung menyaksikan acara pagelaran wayang kulit yang dibawakan Dalang Sigit. Pagelaran wayang diawali dengan penyerahan tokoh wayang dari Heru kepada dalang.

No comments:

Post a Comment